Sebagai tuan rumah, Indonesia menurunkan sebanyak 296 atlet di Asian Para Games 2018 di Jakarta. Mereka akan berlaga di 18 cabang olahraga.

Pagi ini, di halaman tengah Istana Merdeka, saya melepas kontingen Indonesia dengan harapan yang tinggi agar mereka menunjukkan kemampuan terbaik dalam persaingan antarnegara di Asian Para Games 2018 mendatang.

Saya sudah melihat langsung bagaimana mereka berlatih untuk mempersiapkan diri. Dari latihan keras itu saya berani menargetkan posisi delapan besar dan 16 emas.

Selamat berjuang di palagan olahraga Asian Para Games 2018.
319.1K3.9K

Sebagai tuan rumah, Indonesia menurunkan sebanyak 296 atlet di Asian Para Games 2018 di Jakarta. Mereka akan berlaga di 18 cabang olahraga. Pagi ini, di halaman tengah Istana Merdeka, saya melepas kontingen Indonesia dengan harapan yang tinggi agar mereka menunjukkan kemampuan terbaik dalam persaingan antarnegara di Asian Para Games 2018 mendatang. Saya sudah melihat langsung bagaimana mereka berlatih untuk mempersiapkan diri. Dari latihan keras itu saya berani menargetkan posisi delapan besar dan 16 emas. Selamat berjuang di palagan olahraga Asian Para Games 2018.

13 day ago

Related Post

Likes (319,075)

    Comments (3,860)

    • @pengangguran.indo9 day ago

      @sujemahapati menantu kan bukan anak sendiri? lagian skrang udah cerai, ya gpp duit duitnya Uno sendiri. kecuali kalo duit ngutang, duit dari cukong, duit negara. Emang Jokowi bukan pelanggar ham? baru berbeda.cuman segitu doang argumennya ? kirain yang dukung jokowi pintar pintar n taat beragama tau taunya cuman segitu doang kemampuannya.

    • @pengangguran.indo9 day ago

      @sujemahapati kan ada kasus novel baswedan, kasus dana belum turun gempa lombok, palu? katanya mau turunin dolar? katanya mau beli indosat? katanya mau ga pake imf buat utang? katanya mau mengatasi macet jakarta? katanya Jokowi teman baik Ahok, tapi kok malah jadii Makruf amin jadi wakil? katanya pro keberagaman? kenapa jadiin ulama jadi wakil? katanya anti khilafa? tapi malah jadiin pemuka agama islam jadi wakil pemimpin?

    • @pengangguran.indo9 day ago

      @sujemahapati jadi kerjaanya Pak Jokowi apa sih? yang mesti di spesialin?

    • @korneliusapong9 day ago

      Inilah sosok pemimpin yg mengayomi dan dekat dg rakyatnya

    • @rismayulinas9 day ago

      Selamat dan semoga sukses untuk semua atlet yang berjuang di ajang ASIAN para Games 2018 di Jakarta 🔥💪🌻

    • @elisabethlupita9 day ago

      @renita_aqilavalerie seperti kenal akun ini

    • @renita_aqilavalerie8 day ago

      @elisabethlupita wkwkwkwkw

    • @arindaweddinia8 day ago

      Iki masmu to  @bartosjunior?

    • @satyaagha_skywalker_158 day ago

       #2019gantipresiden

    • @bartosjunior8 day ago

      @arindaweddinia iyess

    • @rendycellpdg8 day ago

      jokowi presiden kita!!!!!!!

    • @d_taufan8 day ago

      @sujemahapati curhat? 🤣

    • @ibrahimrahmad8 day ago

      ..s sn

    • @ibrahimrahmad8 day ago

      .😅..od o

    • @ibrahimrahmad8 day ago

      M

    • @helloratnaliem8 day ago

      Ready Stock Sesuai Foto Waistbag Pria Murah HARGA : Rp. 35.000 UKURAN : 30x18x12cm BAHAN : Kanvas High Quality Pemesanan : 📲 WA : 0852-0656-1888 Pekanbaru langsung jemput ke Lokasi Instagram  @theluckywooden

    • @gevianneilson8 day ago

      Pak prabowo klo liat postingan ini plis deh ya.......suruh pengikut bapak biar otak lvl1 jadi lvl99999999999 ok soalnya sedih sih pengikut bapak otaknya teralu *****(ok gw sensor)semoga prabowo liat komen saya yang sangat berfaedah

    • @seserahanhantaran_tokosukses8 day ago

      @sujemahapati betul sekali pak, barusan di bahas di NET ttg HOAX2 ini, kesian pak jokowi 😭

    • @fany.uuu8 day ago

      @h4513ul dukung aja pilihan anda sesuka hati tanpa menghina dan menjatuhkan yg lain bisa kan?? Hargain pilihan yg lain gausah pake goblok2an

    • @sukmarchm_7 day ago

      💛💛💛💛💛💛

    • @puput_melati127 day ago

      @bepe20 eh kamu🌸

    • @mahlina74646 day ago

      @faezal_1928 jgn pernah takut jd orang baik....imbalannya surga....yg jahat nyungsep didunia dan akhirat...

    • @mahlina74646 day ago

      @weri66 dosa2 rakyatnya presiden ga menanggung itu dosa tanggung jawab masing...masa lu yg berbuat dosa PRESIDEN yg nanggung belajar agama dimana?kecuali orangtua lu ga pernah ajarin lu tentang agama itu baru tanggung jawab orangtua lu tp kalo orang tua lu sdh mengajarkan agama sama lu tp emang lu yg ga mau itu tanggung jawab lu sendiri,dosa tanggung jawab masing2 kali ingin dijauhkan dari musibah rajinlah bersedekah dekatkan diri kpd ALLAH SWT😊

    • @faezal_19286 day ago

      @mahlina7464 maka dari itu lebih baik di hina dari pada menghina.

    • @mahlina74646 day ago

      @faezal_1928 iya semoga kita termasuk orang2 yg sabar....ga ikut2an menghina cukup menyampaikan kenyataannya saja....aamiin

    • @faezal_19286 day ago

      @mahlina7464 iya sabar seperti pak jokowi walau slalu di fitnah tapi tetep sabar.

    • @mahlina74646 day ago

      @faezal_1928 semoga juga cerdas seperti PA JOKOWI😊

    • @ymj.shop6 day ago

      @sramla neneknya sapa.yg.di gebuk?

    • @ymj.shop6 day ago

      @niezzya_ tapi tertipu bu ratna 😢

    • @niezzya__5 day ago

      @ymj.shop org baik udh biasa tertipu, yg luar biasa yg pura2 ndeso tp menipu 😄😄

    • @mandeangantaka5 day ago

      @bagleg46 👌👌👌

    • @hadiwong174 day ago

      @antonydewandaru jokowi udah jauh lebih hebat dari bowo

    • @shinta_ci4 day ago

      Alhamdulillah, target tercapai Pak, Indonesia bertahan di posisi 6 😃

    • @slankersalafy3 day ago

      Pak jokowi knp setiap atlet yg mengharumkan nama bangsa di manja dengan fasilitas mewah dan bonus sampai miliyaran rupiah bahkan dijamin jadi pns segala tapi knpa kalau santri yang mengharumkan nama bangsa tak pernah dimanja dgn fasilitas mewah jangankan bonus miliyaran rupiah seribu rupiah saja rame giliran mau pilpres datengin ponpes minta doa kiyai dan santri tolong dong jgn cuma atlet saja yg diperhatiin santri juga warga NKRI pak

    • @resikayeri2 day ago

      Melampau batas Pak. Selamat! 🤘

    Show More ↓
    23 day ago

    Good morning ?

    227.6K1.6K
    15 day ago

    Ever been so grateful that all you wanna do is cry? Yeah... that. So much to do/change but don’t forget to look up, thank someone and have a beautiful Sunday fam. Love y’all.  #LazySunday  #GratefulEveryday ??

    174.4K1.5K
    4 day ago

    Rumaysaa keliatannya aja besar difoto.. Liatlah.. Dia masi kecil. .. Cuma setelapak tangan ibuk mukanya............................... -

    62.6K1.1K
    22 day ago

     #thegoodquote ?

    130.1K378
    1 month ago

    High on Life !! On set !!  #LukaChuppi  #Mathura @harjeetsphotography

    239.1K686
    13 day ago

    Such a great weekend getaway watching our good friends get married! Can’t believe we‘re next! ??

    129.2K574
    27 day ago

    Har Har Mahadev! Prayed at the Kashi Vishwanath Temple in  #Varanasi.

    1.3M11.6K
    8 day ago

    ????????‍♀️????????‍♀️ _ ?런닝맨 대만 팬미팅 콘서트? 대만 팬 여러분 감사합니다? _ [Running Man Live in Taipei] "Thank you so much Taipei?" _ ??????????‍♀️????????‍♀️  #sbs  #RunningMan #RM  #BehindTheScenes  #런닝맨 #대만  #taipei •••

    190.6K2.2K
    10 day ago

    WILL IT SLIME? ? comment your guess before watching the video follow me  @slime for more  #slime videos [via:  @rainbowplaymaker]

    20.4K1.4K
    9 day ago

    “Alright fine I’ll have one beer tonight”  @5thyear

    28.4K1.5K
    1 month ago

    Another day in fight paradise!

    762.9K3.5K
    18 day ago

    เสาร์ที่ 29 กันยายนนี้ใครว่างมาเจอกันฮะ ที่งาน Honda Supercub at Siamsquare One ?? มาสัมผัสความ Japanese Retro กัน! ตั้งแต่ 5 - 8 pm แล้วมาสนุกกัน!  #hondasupercub  #japaneseretro

    154.4K162
    17 day ago

    Добрый день,друзья? У меня такое чувство,что я вчера сходила на встречу одноклассников или старых друзей,которых давно не видела.Как же мне приятно было узнать,что вас ещё так много со мной,с первых дней.Спасибо вам дорогие за это!Благодаря вам,нас сейчас 1200000❤️ А готовим сегодня ну очень вкусные и нежные блины! ” Картофельные блины” Вам понадобится: Картошка-3 шт(средние) Молоко-1 ст(тёплое) Яйца-3 шт Разрыхлитель-1 ч ложка Мука-150 грамм(+,-) Соль,сахар по чайной ложке Растительное масло-50 мл Перья молодого,зеленого лука. —————————————————————— Картошку отварили и превратили в пюре,удобным для вас способом.Добавили яйца хорошо сбили.Добавили теплоё молоко,соль,сахар хорошо перемешали и ввели муку смешанную с разрыхлителем,в несколько заходов.В самом конце растительное масло и ещё раз хорошо перемешали.Если тесто плохо растекается по сковороде значит муки много,добавьте молока.Сковородку перед каждым блином смазала маслом в этот раз.Как налили тесто сразу посыпайте луком,пока блин не схватился.Готовим на среднем огне.Тесто после замеса пусть минут 15 отдохнёт а дальше перемешайте и приступайте к готовке.Можно при готовке напевать любимую песню.Блины любят хорошее настроение и приятных хозяюшек?? Приятного аппетита❤️ Кто приготовит дайте знать. Кому нравится рецепт с вас маленький ?

    43.8K1.2K
    23 day ago

    Photo by  @babaktafreshi After an entire night under star-filled sky, this was my last view before going to sleep. The first rays of sunrise on Mt Damavand, 10 years ago in the Alborz Mountain Range of Iran. At 5610 meters, it is the highest volcano in Asia, only 70km away from Tehran. It has been a legendary and sacred mountain in the ancient Persian culture.  #damavand  #alborzmountains  #volcano  @natgeocreative

    174.9K514
    12 day ago

    Remembering big dadi ??  #family ❤️  #memories

    159.6K530
    21 day ago

    В детстве у меня не было время «Пить курить и по подъездам шляться» Потому что я не вылезал из кружков. И моя бабушка  @lolo_antik всегда знала, что я самый талантливый внук на этом белом свете ? А ты на какие кружки ходил(а)? И сколько на тебе было пар штанов и колготок ? ?

    457.1K2.1K